5 Cara Menikmati Santai ala Lee Min Ho


Lee Min Ho adalah artis yang cukup sibuk. Selain syuting berbagai drama, lawan main Park Shin Hye di drama Heirs ini juga mempromosikan albumnya, My Everything. Oleh karena itu, kalau ada waktu senggang, Min Ho akan mempergunakan sebaik-baiknya untuk bersantai. Nah, kalau lagi bersantai, biasanya Min Ho ngapain, ya?

Tidur
Ia suka banget tidur. Ketika break syuting, Min Ho akan memanfaatkannya untuk tidur. Jika memungkinkan, kelahiran 22 Juni 1987 ini bisa menghabiskan waktu 10 jam untuk tidur setiap hari. Wow! “Aku selalu berharap dapat drama yang hanya menyuruhku akting tidur, hehehe…,” candanya.

Makan
Kalau sudah menyangkut makanan, si cakep ini bisa berubah jadi seorang eating monster! Makanan favorit dia adalah daging barbeque. Biasanya, cowok yang juga berperan di serial City Hunter ini makan sama keluarga atau teman-temannya. 

Main games 
Min Ho juga seorang pecinta games. Kabarnya, sahabat Kim Bum ini punya berbagai macam games di rumahnya. Karena nggak bisa main games di tempat umum, pemilik senyum manis ini suka mengajak teman-temannya ke rumah untuk main games bareng. “Aku jago banget main games, lho! Aku paling nggak suka kalah saat main games,” katanya. 

Mandi air panas
Yup, he loves hot spring! Apalagi, pemandian air panas di Jepang. Kalau sedang ada di Jepang, brand ambassador Innisfree ini nggak lupa untuk mengunjungi salah satu pemandian air panas di sana. 

Main bola
Sejak kecil, Min Ho suka banget main bola. Bahkan, cita-cita lulusan Konkuk University, Korea Selatan ini waktu kecil adalah jadi pemain bola. Psst, kalau sedang tidur, idola para Minoz (sebutan untuk para penggemar Lee Min Ho) ini sering bermimpi main bola dan menendang-nendang tempat tidurnya tanpa sadar.


 



5 Cara Menikmati Santai ala Lee Min Ho
Rating: 3.5
Reviewer: danny sanjya
ItemReviewed: 5 Cara Menikmati Santai ala Lee Min Ho